Beranda » UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Gerak Cepat Tangani Jalan Picung -Munjul Yang Terputus Akibat Longsor

UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Gerak Cepat Tangani Jalan Picung -Munjul Yang Terputus Akibat Longsor

PANDEGLANG”Warta-Terkini.com

UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Banten bergerak cepat menangani jalan raya Picung-Munjul. Pasalnya, akses jalan tersebut terputus akibat curah hujan yang begitu tinggi dan terkikisnya tanah mengakibatkan longsoran di Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang.

Jalan coran itu sekitar 30 meter amblas sehingga tidak bisa dilalui oleh pengendara roda empat’

Yanti selaku Pelaksana Teknis (Peltek), mengatakan, sebagai upaya penanganan darurat, UPTD PJJ Pandeglang dan PUPR provinsi Banten sudah menurunkan alat berat dan memasang rambu peringatan jalan terputus.

“Ketika kami dapat informasi dari petugas dilapangan, kami langsung turun ke lokasi dan langsung menurunkan alat berat dan memasang rambu,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (3/01/23).

“Sampai saat ini untuk akses jalan yang terimbas longsoran sudah ditangani dan sudah bisa dilewati kendaraan,” sambungnya.

Yanti menambahkan, semua pegawai turun langsung ke lokasi, mulai dari ka UPT, KASI jalan jembatan sampai pekerja harian, di ruas jalan yang terdampak bencana.

“Mohon do’a dan dukungannya dari semua pihak dan juga mohon bersabar. Bencana kita tidak ada yang tahu kapan terjadi, tapi sebisanya kita siap siaga ketika memang ada laporan ke pihak kita,”pungkasnya.(#**wahyu