Di duga Ahkibat jalan Rusak dan Berlobang, Seorang Pengendara Motor Terjatuh

  • Bagikan
Di duga Ahkibat jalan Rusak dan Berlobang, Seorang Pengendara Motor Terjatuh - IMG 20230115 WA0036

LEBAK”Warta-Terkini.com
Seorang pengendara roda dua atau motor mengalami kecelakaan terjatuh diduga akibat kondisi jalan rusak, licin dan berlubang, di Jalan Nasional Sukarno Hatta By Pass, tepatnya di depan Cafe Cibadak, pada malam Sabtu (13/01/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban terjatuh diketahui berasal dari kampung Sampay Kecamatan Warunggunung tersebut, saat hendak diwawancarai oleh awak media di TKP korban tersebut merintih kesakitan.

“Saya dari Sampay,” ujarnya singkat.

Pada peristiwa yang terjadi di jalan By Pass tersebut, salah satu tukang parkir cafe ikut membantu korban.

Menurut warga sekitar yang juga ikut menolong korban, bahwa di ruas jalan By Pass tersebut sering terjadi kecelakaan roda dua terjatuh.

“Disini sering terjadi kendaraan roda dua jatuh, apalagi di lokasi bekas galian pemasangan Yudit,” tuturnya.

Dalam peristiwa terjatuhnya pengendara motor ini mendapat sorotan dari berbagai kalangan, salah satunya dari ketua Media Online (MOI). Di jalan tersebut memang banyak jalan yang berlobang, hingga sering terjadi kecelakaan, bahkan ada korban yang terjatuh.

“Ini sungguh ironis, karena jalan nasional ini disekitaran Kota Rangkasbitung Kelurahan Cijoro Lebak. Kami dari Media Online Indonesia, meminta agar jalan di By Pass ini segera diperbaiki, jangan sampai timbul memakan korban lagi,” kata Deni. (@**usep

  • Bagikan