Beranda » Bupati Pandeglang Hadiri Haul Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi Yang Ke-4e

Bupati Pandeglang Hadiri Haul Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi Yang Ke-4e

Pandeglang”Warta-Terkini.com

Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri haul Abi K.H. Ahmad Sulala Sanusi yang ke-4,di Kampung Ciliang, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Selasa (21/2/2023).

Menurut Bupati Irna, Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi selain ulama kharismatik, beliau juga sosok yang menginspirasi. Sebab kata Irna, semasa hidupnya beliau bertutur sopan dan lemah lembut.

“Semakin hari kian banyak santriwan dan santriwati yang mondok di ponpes ini, ini menunjukan bahwa beliau merupakan sosok yang menginspirasi kita semua”, ungkap Irna.

Irna mengungkapkan, para orang tua yang menitipkan anak nya di pondok pesantren sangatlah tepat diantaranya yang menitipkan anaknya di Ponpes Assanusiah.

“Disini dicetak para hamalatul qur’an, sepeninggalan beliau, sekarang diteruskan oleh anak mantu nya, semoga ponpes ini terus maju dan berkembang dalam rangka syiar islam”, ujarnya.

Irna mengajak kepada semua para wali murid dan para santri untuk terus menggaungkan dakwah islam. Dikatakan Irna lagi, apa yang diajarkan oleh Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi kepada para santri terus diamalkan.

“Ini akan jadi amal ibadah kita, orang tua kita, dan guru- guru kita Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi”, imbuhnya.

“Kami ucapkan kepada Alm K.H Ahmad Sulala Sanusi yang telah mencetak generasi qur’ani di Pandeglang seperti halnya slogan Pandeglang kota santri”, sambungnya.(@**wahyu