Bupati Pandeglang Gelar Sertijab Kejari Pandeglang

Warta terkin.com, PANDEGLANG ,bupati pandeglang gelar SERTIJAB Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang. Diserahterimakan dari Helena Octavianne. SH. MH, kepada Damha. SH. MH. Serahterima jabatan Kejari Pandeglang, digelar pada, Senin (28/08/23) dipendopo Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Helena Octavianne. Mengatakan, bahwa pindah tugas adalah hal yang biasa dalam sebuah Struktur Organisasi Tata Kerja. Untuk selanjutnya, Saya akan bertugas di Kejati Jambi.

Sementara itu, Damha. Dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya saya bertugas di Kabupaten Gunung Sitoli, pindah ke Pandeglang. “Saya yakin bahwa Bu Helena, sudah bekerja dengan baik di Kejari Pandeglang, tinggal Saya melanjutkan kerja Bu Helena, di Kejari Pandeglang ini”, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Pandeglang. Irna Narulita, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasihnya kepada Bu Helena, yang akan menempati Pos baru, di Kejati Jambi. Dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pandeglang, dan selamat bertugas di Kejari Pandeglang, kepada Bapak Damha. Kejari Pandeglang yang baru. Jelasnya.

Acara dihadiri unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang, dan selanjutnya acara pisah sambut, dibarengi dengan penyerahan Cinderamata, oleh Bupati Irna, kepada Helena Octavianne. Di ikuti oleh unsur Forkopimda memberikan Cinderamata.

Sementara kastel Kajari Pandeglang.wildan. menanbahkan ,setelah pergantian Pimpinan diharapkan bisa menyesuikan keadaan,serta bisa menyesuikan kinerja,singkatnya. (@**Rahmat)