Beranda » PERINGATI HARI NATAL POLSEK PENUKAL ABAB LAKUKAN PENGAMANAN KETAT

PERINGATI HARI NATAL POLSEK PENUKAL ABAB LAKUKAN PENGAMANAN KETAT

 

PALI “Warta-Terkini.com

Pengamanan Rumah Ibadah Gereja GPDI ORA ET LABORA di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) telah dilaksanakan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU. ROBBY MONODINATA,S.H.,M.H didampingi Perwira Polsek Penukal Abab dalam Kegiatan Pengamanan Ibadah Natal Umat Kristiani.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari besar Natal Umat Kristiani agar berjalan khidmat, aman dan kondusif,di Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Pali,Sumsel,” Ujar Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P didampingi oleh Kapolsek Penukal Abab pada Minggu (25/12/22).

Personil Pam melakukan himbauan kepada para Jemaat, demi kenyamanan dan khusuknya dalam menunaikan Ibadah.

“Diharapkan dengan dilakukan Pam Personil Polsek Penukal Abab di Rumah Ibadah GPDI ORA ET LABORA di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Pali, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang sedang beribadah,”papar Kapolsek Penukal IPTU ROBBY MONODINATA,S.H.,M.H.,yang mewakili Kapolres Pali.

Terpantau awak media Pengecekan dilakukan Di Ruang Ibadah Gereja, dan sterilisasi memastikan tempat Ibadah tidak terdapat benda mencurigakan dan siap digunakan oleh para Jemaat untuk beribadah.

Melakukan pengamanan terhadap para Jemaat menjamin keselamatan saat beribadah dan pengamanan harta benda berupa kendaraan Bermotor maupun Mobil serta benda-benda lainnya milik para Jamaah yang melaksanakan Ibadah. Tutup.
(Humas Polres Pali)@**ypn