24 Februari 2024 08:41

Kabupaten serang”di wartakan oleh warta terkini.com-Diduga kuat Pasar Malam di Anyar menggunakan listrik tegangan tinggi tanpa izin. Pasar Malam atau Korsel yang berlokasi di depan kantor kecamatan Anyar diduga menggunakan instalasi listrik bertegangan tinggi tanpa izin. Hal ini diungkapkan oleh Juhdi, selaku kasih Trantib kecamatan Anyar, saat dikonfirmasi oleh awak media pada Kamis, 23 November 2023.

Pasar Malam atau Korsel tersebut telah beroperasi selama kurang lebih satu pekan dan diduga telah menggunakan listrik bertegangan tinggi secara tidak sah. Juhdi selaku kasih Trantib menjelaskan bahwa Pasar Malam atau Korsel tersebut sebenarnya telah melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan terkait izin lingkungan. Namun, pihaknya tidak mengetahui tentang pemasangan instalasi listrik karena itu merupakan urusan pengelola dan PLN. Hal ini diungkapkan oleh Juhdi selaku kasih Trantib.

Salah satu pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya sangat khawatir tentang keberadaan instalasi listrik yang diduga disadap dari tiang. Perlu adanya penindakan dan pengawasan yang ketat dari pihak berwenang terhadap pasar malam atau Korsel yang diduga menggunakan listrik tegangan tinggi secara tidak sah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam hal ini, pihak kecamatan Anyar diharapkan segera mengambil tindakan untuk menegakkan hukum terkait penggunaan listrik tegangan tinggi yang diduga tidak memiliki izin. Selain itu, pihak PLN juga perlu turun tangan dalam menyikapi masalah ini dan mengawasi penggunaan listrik di area tersebut.

Kegiatan pasar malam atau Korsel yang berlangsung di area tersebut harus benar-benar dikelola dengan baik, termasuk dalam penggunaan instalasi listrik yang sesuai dengan peraturan. Masyarakat juga diharapkan turut bekerja sama dengan pihak berwenang dan melaporkan jika menemukan adanya kegiatan atau aktivitas yang mencurigakan.

Baca:  PJS Desa Ciherang Gelar Rapat persisapan kampung besih tingkat Kabupaten serang

Pemerintah dan masyarakat perlu bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar. Dengan adanya tindakan yang tegas terhadap penggunaan listrik tegangan tinggi yang diduga tidak berizin, dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sampai berita ini di turunkan pihak PLN Belum bisa di komfirmasi(Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *