24 Februari 2024 10:58

Serang”Warta-Terkini

Hafid seorang Guru di SD Negeri Ranca Tales Kecamatan Taktakan Kota Serang diduga melecehkan profesi wartawan. Pasalnya, Wartawan yang datang ke sekolah-sekolah hanya mencari uang recehan dan hanya minta-minta.

Tak hanya itu, Hafid juga menilai beberapa media yang mempublikasikan relase dari group Polda Banten. Ihwal Wanita viral memarahi petugas di Jln Ciwandan Kabupaten Cilegon, kemudian minta maaf. Menurut Hafid, itu beritanya terkesan tidak real atau tidak falid, sebab wartawan yang mempublikasikan berita tersebut tidak langsung datang ke lokasi kejadian.17/05/2021

“Beritanya tidak falid, beritanya copy paste, sumbernya juga tidak jelas, karena Wartawannya tidak langsung turun kelapangan,”tuding Hafid kepada Wartawan yang Publish berita relase dari WhatsAap Group Polda Banten.

Hal itu dibenarkan oleh Deden yang merupakan Adik dari Hafid, sekaligus Pendamping PKH Desa Ciherang, Ia,pun juga menilai bahwa relase dari Polda kemudian di publikasikan dalam bentuk berita Siber. Kata Deden itu bisa kena Pasal atau Undang Undang, karena telah melakukan copy paste terhadap tulisan orang lain.

“Wartawan itu kena bisa pasal, karena telah melakukan copy paste karya orang lain,” tandasnya.(@**red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *