1 Maret 2024 09:22

Serang”Warta-Terkini

Haji Wahyudin Djahidi sebagai dewan pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten ingin memajukan perkumpulan media online di banten yang berkembang pesat.

Hal tersebut di ungkapkan saat sambutan dalam pengukuhan DPW dan 8 DPC kabupaten dan kota se/provinsi banten yang dilaksanakan di hotel Dwiza keluarahan Cipocok, Kota Serang, sabtu siang 27/3/2012.

Dalam sambutanya haji wahyudi djahidi, sebagai pembina dirinya ingin membesarkan perkumpulan media online indonesia (MOI) di provinsi banten ini, untuk membuktikan keseriusan saya dalam waktu dekat ini saya akan membuatkan kesekertariatan untuk DPW MOI Banten.

Namun, sebelum membuat sekertariatan kami akan melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan pengurus MOI provinsi letak lokasi yang strategis supaya terjangkau dari beberapa kota dan kabupaten di banten sehingga ada pengurus kabupaten atau kota yang melintas bisa silatulrahmi ke sekertariat.

Lanjut jiway sapan akrab Haji Wahyudin Djahidi Selain ke sekertariatan juga kita akan melakukan pelatihan uji kompetensi wartawan (UKW) yang Insya Allah kami gratiskan. Hal ini salah satu legalitas wartawan di lapangan.

Untuk dana UKW sendiri bisa saja kita rangkul pengusaha dan perusahan yang ada di banten untuk melakukan kerjasama, kita juga akan berkordinasi dengan dewan pres terkait UKM ini, pungkasya.(@#**masri/editor sainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *