24 Februari 2024 09:49


Di wartakan oleh Wartaterkini.com.
Pandeglang-Untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan para peguna jalan,Pemerintah Pusat merapikan jalan dan jembatan yang terlihat sudah mulai rusak,seperti yang sudah dilaksanakan di ruas jalan Pandeglang-Labuan,tapi kalau kita lihat dengan seksama jembatan yang sudah dibangun belum ada pelindungnya.

Seperti yang berada dilokasi jembatan pasar Batubantar,Kecamatan Cimanuk,kabupaten Pandeglang,Banten ini, seyogyanya, harus diselesaikan pager pelindung jembatan,agar si peguna jalan merasa aman apabila melintas dijembatan tersebut, Diduga terkesan pekerjaannya “amburadul” belum selesai, hal ini dikatakan seorang pengamat lingkungan, M.Hamim.YS.

Masih menurutnya, selain masih terkesan belum selesai pengerjaannya, ini termasuk Jalan Nasional yang notabenenya, anggarannya dari Kementrian PUPR Pusat, tapi kenapa papan proyek tidak ada,kalau kita bicara keterbukaan Publiknya tidak,seperti ada idikasi ditutup tutupi nilai proyeknya,paparnya.

Kabid PUPR, Kabupaten Pandeglang,Ade.J, diruang kerjanya,Jum’at 3/11/2023, menambahkan, katanya, ini ranah PUPR Pusat, kami daerah tidak bisa berbuat apa apa,sama apa yang dikatakan PUPR Provinsi banten ,Bu Yanti yang berkantor di Cikoneng,jelasnya.

Sementara media saat akan konfir masi ,orang Pusat, tidak ada yang berada ditempat, sampai berita ini diturunkan, para media sulit berkoordinasi, semua mengatakan proyek kementria.atau istilah (SJ2).
(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *