24 Februari 2024 10:18

Kabupaten Serang”di wartakan oleh warta-terkini.
Untuk mempererat tali silaturahmi antara tenaga pendidik dan penilik, PKG Paud Kecamatan Cinangka mengadakan acara Halal Bihal. Acara ini juga sekaligus sebagai lepas sambut penilik yang digelar di Gedung PGRI pada Selasa, 9 Mei 2023.
Rangkaian acara Halal Bihal dihadiri oleh Ketua Pengurus PKG yang baru, yaitu Rofiah, S.Pd, seluruh penilik, Nahdiah, S.Pd, Nasril Ismail, M.Pd, Samsul Bakri, S.Pd, dan Ketua PGRI Yusron, S.Pd.

Rofiah selaku ketua yang baru berharap dengan diadakannya acara tersebut, dapat menjadi bentuk menjalin silaturahmi antara pendidik dan pembina. Dia juga berharap agar PAUD di Kecamatan Cinangka semakin maju dan solid”harapanya

Selain itu, Rofiah juga berharap agar seluruh PAUD di Kecamatan Cinangka ada 42 lembaga dan berharap mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah dalam hal sarana dan prasarana. Hal ini sangat penting untuk mencetak siswa-siswi yang berprestasi.

Acara Halal Bihal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara tenaga pendidik dan penilik, sehingga dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berkualitas. Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para tenaga pendidik dan penilik untuk terus berprestasi dalam bidang pendidikan.
Dengan adanya dukungan dan perhatian dari semua pihak, PAUD di Kecamatan Cinangka akan semakin maju dan berkembang untuk mencetak generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berprestasi.(@**inan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *