1 Maret 2024 00:01

SERANG”warta-terkini

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pelaku Perkumpulan Seni Budaya Banten gelar silaturahmi dan Pembentukan anggota DPD PSB Banten Kota Serang dan Kabupaten Serang

Ketua DPP PSB BantenYangto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pelaku Seni Budaya Kota Serang dan Kabupaten Serang yang hadir dalam kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan pembentukan DPD PSB Banten Kota Serang dan DPD PSB Banten Kabupaten Serang

“Pertama kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu Pelaku Seni Budaya Banten Kota dan Kabupaten Serang yang telah hadir dalam rangka silaturahmi dan pembentukan DPD PSB Banten Kota Serang dan Kabupaten Serang”tuturnya.

Yangto mengajak seluruh Pelau Seni Budaya di Banten untuk menjadikan PSB Banten sebagai wadah pemersatu Pelaku Seni Budaya di Banten

“Kami mengajak kepada seluruh Pelaku Seni Budaya untuk menjadikan PSB Banten sebagai wadah pemersatu Pelaku Seni Budaya Banten”

Yangto menerangkan kegiatan ini adalah awal untuk terbentuknya DPD PSB Banten Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini adalah awal untuk terbentuknya DPD PSB Banten Kota Serang dan Kabupaten Serang”tuturnya.

Yangto juga mengajak kepada seluruh Pelaku Seni Budaya di Banten untuk mendorong terbentuknya Peraturan Daerah tentang Seni Budaya baik di Provinsi Banten maupun disetiap Kabupaten Kota di Provinsi Banten.

“Kami berharap kepada seluruh Pelaku Seni Budaya di Banten untuk mendorong terbentuknya Peraturan Daerah tentang Seni Budaya baik di Provinsi Banten maupun disetiap Kabupaten Kota di Provinsi Banten”.jelasnya.

Dewan Pembina DPP PSB Banten Yahnu Setiawan menyambut baik kegiatan silaturahmi dan pembentukan ini dan berharap kedepan disusul oleh kabupaten kota lain di Provinsi Banten.

“Kami menyambut baik kegiatan silaturahmi dan pembentukan ini dan berharap kedepan disusul oleh kabupaten kota lain di Provinsi Banten”jelasnya.

Baca:  Kasus Dugaan Aborsi Terus Bergulir, Kuasa Hukum Korban Akan Tempuh Jalur Kasasi Ke MA RI 

Yahnu juga mengajak kepada seluruh Pelaku Seni Budaya di Banten untuk mendorong terbentuknya Peraturan Daerah tentang Seni Budaya baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten.

“Kami mengajak kepada seluruh Pelaku Seni Budaya di Banten untuk mendorong terbentuknya Peraturan Daerah tentang Seni Budaya baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten”tuturnya.

Dalam kegiatan ini terpilih Ketua Tim Formatur dan Calon Ketua DPD PSB Banten Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Ketua Tim Formatur dan Calon Ketua DPD PSB Banten Kota Serang Syah Awaludin menyampaikan bahwa hal ini adalah awal terbentuknya DPD PSB Banten Kota Serang dan berharap dapat segera rampung kepengurusan di Kota Serang.

“Hal ini adalah awal terbentuknya DPD PSB Banten Kota Serang, Kami berharap dapat segera rampung kepengurusan di Kota Serang”jelasnya.

Selaras dengan Ketua Tim Formatur Kota Serang, Ketua Tim Formatur dan Calon Ketua DPD PSB Banten Kabupaten Serang Yayat juga menyampaikan bahwa hal ini adalah awal terbentuknya DPD PSB Banten Kabupaten Serang dan berharap kepengurusan di Kabupaten Serang segera rampung.

“Sama seperti yang disampaikan Ketua Tim Formatur dan Calon Ketua DPD PSB Banten Kota Serang bahwa hal ini adalah awal terbentuknya DPD PSB Banten Kabupaten Serang dan berharap kepengurusan di Kabupaten Serang segera rampung”jelasnya.(#*wahyu/editor sainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *