24 Februari 2024 10:40

SERANG”Warta- Terkini

Penguruss Kecamatan Ciomas Kabuoaten Serang, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Serang periode 2021 – 2026 dilantik. Pelantikan Selasa malam 23/03/21 di gedung futsal, pelantukan tersebut di pimpin oleh Ketua IPSI Kabupaten Serang, H. Yana Suryana yang didampingi oleh Sekjend IPSI Kabupaten Serang Medi Subandi.

IPSI Kecamatan Ciomas Hafizd terpilih sebagai Ketua di Kecamatqn Ciomas dan langsung dilantik serta dikukuhkan oleh ketua IPSI Kabupaten Serang.

Prosesi Pelantikan diwali dengan Pembacaan Doa kemudian pembacaan Surat Keputusan dan Naskah Pelantikan

Kemudian dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

Dibitkan Penandatanganan Naskah Ikrar dan Penyerahan Bendera IPSI ke Ketua kecamatan IPSI Ciomas periode 2022-2026 Hafidz.
Prosesi Pelantikan ditutup dengan Pengukuhan serta Penobatan Pendekar Kehormatan Pencak Silat untuk Sekmat Ciomas Trisno.
Melalui paparanya, Sekmat Ciomas berharap agar IPSI di Kecamatan Ciomas dapat lebih meningkatkan lagi kesemangatan dalam bidang seni budaya, ia juga berharap agar kedepan IPSI Lecamatan Ciomas dapat mampu mencetak generasi-generasi penerus di bidang seni budaya, nuga mudah-mudahan mampu mencetak kontingen seni oencak silat bingga ke tingkat Nasional.

“Saya berharap semoga IPSI di Kecamatan Ciomas mencetak generasi-generasi penerus dalam hal pencak silat, dan mampu mengikuti porkab seni pencak silat hingga tingkat Nasional, kami akan terus mendukung dalam hal apapun yang sifatnya positip.” Ujarnya. Selasa (24/03/21)

Sementara Ketua IPSI Kabupaten Serang, H. Yana mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IPSI Kecamtan Ciomas, semoga jabatan ini lebih amanah untuk kedepanya.

“Selamat datang di lantiknya Pengkab IPSI Sampang periode 2021 – 2026, Semoga Amanah,” katakan H Yana Suryana

Ia berharap Pengurus yang sudah bisa menjalankan tugas dengan baik dan membawa nama baik Kabupaten Serang, dan Kecamatan Ciomas umumnya Banten melalui atlet yang berprestasi baik tingkat Regional maupun Nasional

Baca:  Selamat Jalan Uut Avocado, Dunia Sulap Hari Ini Berduka Buat Lho Kawan

Hadir menyaksikan prosesi Pelantikan para perwakilan undangan paguron se -Kabupaten Serang, Jajaran Muspika Kecamatan Ciomas.
Dalam kesempatan yang sama di tingkat peluang oleh Perwakilan Perguruan Pencak Silat menunjukan aksi-aksi dari masing-masing Paguron.(@#* masri/editor sainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *