24 Februari 2024 10:26

KOTA SERANG”Warta-Terkini

Ormas BPPKB Banten DPC Kota Serang membagikan ratusan masker pada pengguna jalan di Kebon Jahe tepatnya di depan Markas komando BPPKB Kota Serang, warga yang melintas di jalan Kolonel Tubagus Suwandi Ciracas Kota Serang, Rabu (07/4/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 dan dukungan pada pemerintah dan masyarakat, Peran Ormas sebagai Pilar Demokrasi dan ikut  terlibat berkontribusi pada masyarakat.

Ketua DPC Kota Serang Tb. Anton Masruri mengatakan, giat ini BPPKB DPAC Kota Serang dan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Serang (Kesbangpol) Kota Serang yang telah support pembagian masker dengan ajakan pakai maskar cegah penyebaran  Covid 19. Mudah- mudahan bangsa cepat normal kembali”harapnya
“Giat sosial ini di ikuti PAC BPPKB Banten se -Kota Serang, kepada warga imabauan tetap jaga 4 M dan waspada selalu meskipun  sudah di temukan vaksin, ujarnya.
Masih dikatakan Tb. Anton Masruri, mari tetap menjaga kebersamaan semoga wabah ini cepat berakhir, ujarnya. 
“Kita masih dilanda Wabah  Covid 19, kedepan walau sudah di vaksin agar tetap menjaga diri, selalu patuh pada Prokes, semoga giat ini, para pengguna jalan tidak merasa terganggu.” Tukasnya.(@**masri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *