24 Februari 2024 09:08

Serang,”warta terkin
-Panitia Konferensi cabang PGRI Kecamatan Cinangka kabupaten serang menggelar pengundian No urut Calon Ketua PGRI periode masa bakti 2020-2021 bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Cinangka , Senin,15/3/2020.

Ketua panitia Ahmad juaeni,S.Pd di dampingi oleh Makdis,S.Pdi selaku sekretaris, memaparkan awak media agenda konfercab di mulai dari masa penjaringan bakal calon (Balon) yang dilakukan selama satu minggu dan pendaftaran bakal calon dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2021 lalu.

Penetapan dan pengambilan nomor urut tanggal 15 maret 2021, serta pemilihan dan pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Maret 2021 mendatang yang bertempat Hotl Salsa Beach”katanya

Lanjut”dapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) anggota PGRI di Kecamatan Cinangka yang memiliki hak suara berjumlah sekitar 337 orang, dari 35 sekolah dengan jumlah Rantingnya ada 6 (enam) yang terdaftar di Kecamatan Cinangka.

Ahmad Juaeni,S.Pd Konfercab ini diharapkan mampu mengakomodir keinginan anggota. dan“Melalui Konfercab ini kita mengakomodir keinginan teman-teman, yaitu terpilihnya pengurus yang betul-betul berpihak kepada anggota, demi kemajuan PGRI di Kecamatan Cinangka ini,” ajaknya

Paket formasi kepengurusan calon ketua cabang PGRI Kecamatan Cinangka masa bakti 2020-2025 yaitu :

No urut 1
Bendera Merah
Ketua Yusron Adiyan,S.Pd
Wkl ketua Karsidin,S.Pd
Sekretaris Iis Aisah,M.Pd

No urut 2
Bendera Kuning
Ketua Dedi Supriadi,S.Pd
Wkl ketua Suhandi,S.Pd
Sekretaris Nana Juhana.S,PD

Pemaparan visi misi calon ketua PGRI

NO Urut 1. Yusron Adiyan,S.Pd, diawali dengan pemetaan ke-sekolah-sekolah serta dukungan dari guru-guru, dia mengaku sangat optimis akan memenangkan pemilihan kali ini. Yusron juga menilai bahwa persoalan organisasi PGRI dan guru di Kecamatan Cinangka khususnya, sangatlah kompleks.

Yusron menyatakan memiliki visi untuk menjadikan organisasi PGRI yang akuntabel, bertanggungjawab, terbuka dan bisa dirasakan keberadaannya oleh semua anggota.

Baca:  Mantapkan Sinergitas, Taruna Latsitardanus 41 dan Masyarakat Renovasi Gereja, Masjid dan Rumah

Sedangkan calon nomor urut 2, Dedi Supriadi, S.Pd, sebagai petahana memiliki visi dan misi sebagaimana yang di amanatkan dalam AD/ART PGRI, yaitu menjadikan guru yang profesional, bermartabat, terlindungi dan sejahtera. Ia juga sangat optimis akan kembali terpilih dengan mengantongi suara anggota sekitar 250 suara dari 337 hak suara anggota ( *red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *