1 Maret 2024 09:04

Tangerang”Warta-Terkini

Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, 1443 H/2021 M, bersolawat kepada nabi muhammad dan Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Uts Adung abdul haris selaku Pengasuh kegiatan pengajian dzikir hadadan bertempat di kediaman ust adung abdul haris di kp kemiri tegal kecamatan kemiri kabupaten tangerang pada minggu malam (23/10/21).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, ketua ormas PPBNI satria banten beserta jajaran, ketua padepokan panca silat terumbu dari banten beserta jajaran, ketua GP ansor beserta jajaran,  ketua LMP laskar merah putih beserta jajaran, ketua PP pemuda pancasila beserta jajaran, pendekar banten beserta jajajaran, Tokoh masyarakat, Rt/Rw, tokoh pemuda, tokoh agama, ketua MUI kec.kemiri, para kiai, para ustd, para sesepuh, pemuda pemudi, santriwan santriwati, dan masyarakat kp kemiri tegal.

Dalam sambutan pembukaan yang disampaikan oleh ust adung abdul haris menyampaikan bahwa alhamdulilah pada malam ini kita memperingati maulid nabi muhammad saw, yang dirangkai dengan do’a bersama dan bersolawat kepada nabi merupakan momentum untuk mempererat tali silaturrahim antar pengurus padepokan panca silat terumbu banten, dan para ketua ormas dan yang lainya yang pada malam ini menghadiri acara maulid nabi muhammad saw, dan juga sebagai titik baik dalam mengamalkan ajaran rasulullah saw.

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, lanjut ust adung haris, pada malam ini kita peringati maulid nabi setiap tahun pada tgl 12 rabiul awal 1443 H. diharapkan setiap kali acara peringatan ada satu perilaku nabi yang mampu kita teladani, ” ucap Ust adung abdul haris.

Pada momen yang sangat mulia ini menjadi lebih bermakna dengan pembacaan alqur’an, bersholawat kepada nabi muhamad dan Do’a bersama.

Baca:  Antusias Warga kelurahan gelam peringati maulid Nabi Muhamad swa

Peringati Maulid Nabi menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW,” ujarnya.

Masih ust adung abdul haris, mengatakan peringatan Maulid Nabi bertujuan untuk lebih menteladani Nabi Muhammad SAW, dimana sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia bisa menjadi contoh sumber inspirasi bagi seluruh umat muslim agar menjadi pribadi yang lebih baik. Pungkasnya

Sementara itu (Yaman) selaku ketua ormas PPBNI satria banten dalam sambutanya menyampaikan alhamdulilah bahwa pada malam ini kita masih diberikan panjang umur sehat badan sehingga pada malam ini kita bisa menghadiri acara maulid nabi muhamad saw. 1443 H. thn 2021.bertempat di kediaman ust adung abdul haris selaku pengurus pengajian dzikir hadadan, semoga kita semua yang hadir pada malam ini diberikan panjang umur, sehat badan dan di berikan rahmat hidayah diselamatkan dari dunia sampai aherat amin.

Saya selalu ketua Ormas PPBNI satria banten mengapresiasi kepada semua santriwan santriwati dalam menjalankan ajaran islam dan selalu mengikuti pengajian dzikir setiap minggu di kediaman ust adung haris selaku pengurus pengajian. Kata Yaman

Masih Yaman, saya sangat berterima kasih kepada ust adung abdul haris yang telah mendidik saya mensupot saya sampai saat ini, banyak sekali makna yang saya dapat dan pelajaran yang diberikan oleh ust adung abdul haris selaku pengurus pengajian dzikir sekaligus pembina di ormas PPBNI satria banten, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan supotnya kepada saya. Pungkas Ketua Yaman.

.@(oz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *