1 Maret 2024 07:58

Kabupaten Tangerang”Warta-Terkini


Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Komite Muda Perempuan Indonesia (DPP KMPI) audensi bersama Bupati Tangerang di Kantor Bupati Jl. H. Somawinata No.1, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa (9/11/2021).

Dalam audensinya, pengurus KMPI menyampaikan beberapa program yang akan dilaunchingkan, hadir dalam audensi tersebut Widia Wardani selaku Ketua DPP KMPI, Seli Seftiani selaku Sekretaris, Syafitri Megawati selaku Ketua Harian, Pajrina S.H., M.H., selaku Kabid Ketenagakerjaan dan Tuti Hayati selaku Wakabid.

Widia Wardani selaku Ketua DPP KMPI dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya bersama tim beraudensi dengan Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang.

” Hari ini kita bertemu dengan Bapak Bupati untuk menyampaikan beberapa program, baik program jangka pendek, program jangka menengah dan program jangka panjang, ” Ucap Widia di depan kantor Bupati, Selasa (9/11/2021).

Lanjut Widia bahwa program yang disampaikan ke Bupati, segera kami launchingkan dalam waktu dekat ini.

” Kami meminta do’a kepada semuanya, agar perjuangan kami ini selalu diberikan keselamatan dan kemudahan dalam segala urusan, ” Kata Widia.

Sementara Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang dalam audensinya mengatakan cukup satu program tapi pasti

” Cukup satu program kerja tapi pasti dan nyata untuk perempuan indonesia khususnya Kabupaten Tangerang, ” Singkatnya.(@**Khondoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *