1 Maret 2024 07:24

Kabupaten Serang”warta-Terkini

Polsek Pamarayan Polres Serang melaksanakan Bantuan Sosial berupa sembako terhadap Warga kurang mampu di Desa Kampung Baru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin Wakapolsek Pamarayan IPTU Teguh Yuni bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Briptu Darso Mudin.

Kompol Muljai, S.H., selaku Kapolsek Pamarayan melalui Wakapolsek Pamarayan IPTU Teguh Yuni di hadapan awak media mengatakan bahwa menyerahkan bantuan sosial berupa sembako ini untuk warga kurang mampu yang tinggal di Desa Kampung Baru.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di beberapa desa yang ada di Wilkum Polsek Pamarayan, berupa beras 5 Kg, telor 1,5 Kg dan 20 bungkus Indomie, adapun warga yang menerima bingkisan tersebut diantaranya warga kurang mampu, bernama Satirah seorang janda nenek yang bertempat tinggal di Desa Kampung Baru Kecamatan Pamarayan, ” Kaya Teguh Yuni di rumah nenek Satirah, Jum’at (23/7/2021).

Lanjut Teguh Yuni ditengah maraknya penyebaran Covid-19, kami berikan bantuan agar bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri.

” ditengah maraknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) kegiatan sosial ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri, yang mana dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik untuk Polri khususnya Polsek Pamarayan dengan masyarakat Kecamatan Pamarayan.

Sementara Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi, S.H., dihadapan awak media mengatakan bahwa dari polsek Pamarayan berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Berharap kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik dan masyarakat dapat benar-benar membantu kepolisian juga pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dan Physical Distancing, ” Ucap Kapolsek.

Baca:  Ini Jadwal Besuk Tahanan Dittahti Polda Banten

Sambung Kapolsek bahwa Polsek Pamarayan ingin selalu ada untuk masyarakat Pamarayan.

“Kami ingin selalu ada untuk masyarakat, kami ingin jadi Polisi yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara,”pungkasnya(@***Dahyani /Khondoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *