1 Maret 2024 09:23

Kabupaten Tangerang”Warta Terkini

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang melalui sejumlah pegawai UPT Kebersihan wilayah ll kembali angkat tumpukan sampah di Kecamatan Jayanti. Kamis, (17/6/2021).

Sampah yang berasal dari pembuangan warga dan para pedagang itu kembali menumpuk di sejumlah titik yang sama sebelumnya di bahu atau samping jalan protokol Pasar Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten.

Kepala UPT Kebersihan Wilayah ll, H. Romli mengatakan, hari ini ada 2 (dua) titik lokasi tumpukan sampah di Pasar Jayanti yang kembali di angkat oleh UPT.

“Untuk Armadanya yang diturunkan yakni Truk Sampah dikendarai oleh Cimong dibantu Rizki, dan Gerobak Motor pengemudi Rohman. “Kata H. Romli kepada Wartareformasi.com melalui pesan whatsApp.

Diberitakan sebelumnya, H. Romli mengatakan bahwa pengangkutan sampah di jalan protokol merupakan kewenangan UPT bekerjasama dengan kecamatan. Biasanya pengangkutan di jalur sini kami lakukan seminggu 3 (tiga) kali disejumlah titik di jayanti jika armada tidak mengalami keruksakan. Sampah ini kemudian akan di bawa dan di buang di TPA Jatiwaringin. “Katanya. Rabu, (9/6/2021).

Kepala UPT Kebersihan Wilayah ll itu menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, jaga perilaku hidup bersih dan sehat.
(Romi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *