Sosok Andi Fatah, Tinggalkan Asuransi Sukses di Industri Properti

  • Bagikan
Sosok Andi Fatah, Tinggalkan Asuransi Sukses di Industri Properti - IMG 20230117 WA0072

Jakarta”Warta-Terkini.com
SOSOK Andi Fatah, tinggalkan profesinya di salah satu perusahaan asuransi jiwa hingga kemudian sukses di industri properti ternyata menjadi inspirasi bagi banyak .

“Saya mengawali karir saya mulai dari sales asuransi sejak 2013 – 2014. Kemudian di tahun 2015 saya mulai mencoba jualan properti,” ungkap Andi Fatah kepada Wartawan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, belum lama ini.

Pria kelahiran di Klaten, 16 Februari 1977 ini, mengaku lebih menyukai sebuah pekerjaan yang mempunyai tantangan baru.

“Setelah dua tahun jualan asuransi, suatu saat saya bilang istri boleh juga saya coba jualan properti sepertinya lebih menarik dan ada tantangan baru. Dan ketika itu istri saya sangat mendukung usulan saya untuk beralih profesi dari asuransi ke industri properti,” ujar Andi Fatah.

Meskipun sudah genap 8 tahun berkecimpung sebagai konsultan properti hingga mengantarnya pada kehidupan yang mapan dan berkecukupan, namun tak membuatnya merasa tinggi hati atau sombong.

“Nggak lah mas, apa sih yang mau disombongkan, saya tetap seperti Andi Fatah yang dulu,” jelas Andi Fatah yang sudah dikaruniai 2 orang anak Prana dan Kenya dari pasangan Indry.

Sikapnya ramah dan periang, Andi Fatah dikenal sebagai tenaga pemasaran properti yang bisa diperhitungkan.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya banyak orang khususnya bagi yang masih membutuhkan rumah atau sedang cari properti baru. Pokoknya kalau sudah survei bareng saya pasti closing,” pungkas Andi Fatah yang masih aktif memasarkan proyek hunian di pengembang Orcard Garden Property.

Biodata:
Nama Lengkap: Andi Fatah
Tempat Tanggal Lahir: Klaten, 16 Februari 1977
Hobby: Baca Buku, Nonton Film, Traveling
Nama Istri: Indry
Anak: Prana dan Kenya(@***inan

  • Bagikan