24 Februari 2024 11:05

Banten”Warta-Terkini

Berdasarkan keputusan bersama tim PEMBINA SAMSAT PROVINSI BANTEN Nomor: 973/11-BAPENDA /2021: Nomor: Kep/31/VII/2021 Nomor: Kep/18/2021 tentang Pelayanan samsat pada wilayah hukum Polda Banten pada saat.

Banten – Moh. Ali Hanapiah.SE,.SH,.M.Si, selaku Kepala UPTD PPD Balaraja BapendaProvinsi Banten menyampaikan melalui rekama resmi dalam perubahan jadawal pelayanan di kantor Samsat dalam penerapan saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

“Saya kepala UPTD Balaraja menyampaikan bahwa terjadi perubahan pelayanan yang mulai hari ini sampai dengan PPKM berakhir bahwa pelayanan dilaksanakan untuk hari Senin sampai dengan hari Jumat yaitu jam 8.00 sampai jam 13.00, Kalau hari Sabtu itu sampai jam 11.00.,” papar kepala UPTD Balaraja.

“DI informasikan Kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang akan melakukan pembayaran pajak tahunan maupun lima tahunan maka kami jadwalkan pelayanan sekarang lebih awal Kenapa karena dalam situasi PPKM, dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19,” lanjutnya.

“Mungkin mudah-mudahan informasi ini bisa disampaikan dan disebarluaskan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang akan melakukan pembayaran di UPTD Balaraja, tutup kepala UPTD Balaraja.(@**red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *