24 Februari 2024 09:11

Kota serang”Warta-Terkini

Dengan adanya rencana pemilihan kecantikan transgender (waria)dengan tajuk miss waria banten 2021-2022 di kota serang yang rencana akan di laksanakan di kecamatan ciruas kab serang provinsi banten membuat wakil ketua pemuda pancasila kota serang kusnandar meminta polisian untuk tidak mengijinkan dan membubarkan jika hal itu tersejadi, 3/11/2021.

Diungkapkan wakil ketua pemuda pancasila kota serang,kusnandar bereaksi dengan keras meminta kepada pihak kepolisian dan pihak pemerintah untuk meniadakan acara tersebut menurut dia ya ini acara tidak ada faedahnya dan banyak mudharatnya.

Lanjut kusnandar dirinya selaku orang banten yang kental nuansa agama khusus nya agama islam tidak membenarkan adanya acara seperti ini, azab apa yang terjadi kepada kaum nabi lut jangan sampai terjadi di tanah banten tercinta.

“Saya berharap besar agar di tanah banten ini meminimalisir acara-acara yang bertentangan dengan ajaran agama islam kita harus menjaga tanah banten, saya (kusnandar) menegaskan dengan hadis rosul Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth”ujar pria disapa encus.

Dirinya selaku orang banten meminta kepada pihak kepolisian polda banten dan pemerintahan provinsi banten untuk meniadakan acara-acara seperti ini dan kalo sampai terjadi acara-acara seperti ini dengan tegas saya akan membubarkannya demi allah saya tidak ridho allah menurun kan azab di banten gara-gara acara seperti ini.pungkas kusnandar.(@**junedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *