Bupati Irna Monitoring Posyan, Pospam dan Tempat Wisata

  • Bagikan
Bupati Irna Monitoring Posyan, Pospam dan Tempat Wisata - IMG 20221225 WA0084

 

 

Pandeglang”Warta-Terkini.com

 

Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan monitoring ke Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan tempat wisata di Pandeglang bersama Forkopimda Pandeglang. Beberapa Pos Pelayanan, Pos pengamanan yang dikunjungi yaitu Alun- alun, Mengger dan Carita, sedangkan tempat wisata yang dukunjungi Carita Sea Park dan Dema Tirta, dan Minggu (25/12/2022).

Menurut Irna monitoring beberapa Posyan, Pospam dan tempat wisata ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kami ingin masyarakat kami nyaman, lancar saat liburan Nataru. Tapi tetap harus waspada karena cuaca sedang ekstrim”, ungkap Irna.

Kendati demikian, Irna menghimbau masyarakat untuk tidak berlebihan saat perayaan tahun baru 2023.

“Yang ingin berlibur silahkan tapi jangan lupa selalu memperhatikan cuaca, jika cuaca lagi tidak bersahabat lebih baik dirumah dan perbanyak dzikir”, terangnya.

“Menurut info bmkg beberapa hari kedepan cuaca sedang tidak baik, kami harap masyarakat tetap waspada khususnya warga pesisir, semoga Pandeglang tetap aman”, pungkasnya.

Sementara pemilik tempat rekreasi Dema Tirta Dedi mengatakan, pihak nya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati ke DM. Kata Dedi, sejauh ini pihaknya sudah menyiapkan keamanan yang maksimal guna kenyamanan pengunjung.

“Alhamdulillah keamanan dikita maksimal, satu kolam bertanggung jawab 4 ”, kata Dedi.

Dengan adanya kabar cuaca ekstrim dikatakan Dedi memang sedikit berpengaruh kepada jumlah pengunjung, namun tahun ini tetap lebih baik dari tahun lalu.

“Tahun ini mah walaupun aga berkurang pengunjung tapi lebih baik dari tahun lalu saat ada covid 19, semoga pandeglang tetap aman”, ujarnya.

“Hari ini yang berkunjung sebnyak 700 orang, normalnya hingga 1000 orang pengunjung setiap harinya”, pungkasnya.

Baca:  Sertijab kepala sekolah tingkat SD di kecamatan Cinangka berjalan Lancar

Sementara Kadishub Pandeglang Atang Suhana mengatakan, dari dishub sendiri menerjunkan personil pada saat Nataru sebanyak 126 personil.

“Kantong kemacetan sudah kita koordinasikan seperti cigadung, batu bantar, carita dan labuan”, terangnya.

Hadir pada kegiatan ini Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Danyon 320 Letkol Inf Andika Suseno, Inspektur Insoektorat Ali Fahmi Sumanta, Kasat Pol PP Bunbun Buntaran, Kadis PUPR Asep Rahmat, Kabag Humas Tb Nandar Suptandar.(@*red

  • Bagikan